21 Blogger Terbaik Di Indonesia 2017

Hallo sahabat 
hari saya coba cari-cari artikel mengenai info Blogger terbaik Indonesia dan ini hasil yang saya dapatkan, semoga sahabat bisa mendapatkan inspirasi lagi membuat blog kalian makin mantap.

Berikut ini adalah daftar blog terpopuler sepanjang tahun ini :

1. Zeeb.id
Zeebs Indonesia merupakan sebuah media Indonesia yang berkomitmen
menyajikan konten berkualitas yang menghibur sekaligus memperkaya
hidup anak muda Indonesia dikemas dengan bentuk yang berbeda dan
menggunakan gaya bahasa yang sangat mudah dimengerti serta sangat
cocok bagi muda mudi masa kini.

Sejak mulai diluncurkan pada awal tahun 2017, kini Zeebs bisa
memotivasi serta menghibur setiap pembaca setianya. Konten yang tidak
membosankan dan tampilan yang sangat user-friendly membuat Zeebs
semakin disukai oleh banyak pembaca.

Topik pembahasan yang ada didalam blog www.zeebs.id sangat ramah
dengan apa yang sedang trending saat ini sehingga bisa menjadi sebuah
konten yang fresh untuk dibaca.

Zeebs akan terus memegang komitmennya untuk tetap menyajikan konten
yang fresh trending, mudah dipahami, user-friendly, dan bermanfaat.

2. Android31.com
Androida31.com Sebuah blog dengan tema Dark yang berisi seputar Game Android dan Google PlayStore, tidak hanya itu saja Situs ini juga memberikan beberapa tips android dan bisnis bitcoin.

Disini tak cuma bisa downloud aplikasi sobat blogger tapi kalian disini bisa belajar bagaimana cara mendapatkan uang di internet serta menambang bitcoin dari internet.

3. Helmykkediri.com
Blog Orang IT . Blog yang membahas berbagai macam tutorial dan informasi menarik terkait dunia informasi-teknologi serta mengulas dasar ilmu seo untuk blogger . 

Ada jutaan blog dengan konten sama di google tapi di Blog Orang IT anda akan membaca sebuah artikel yang berbeda dari yang lain karena apa yang ditulis pada blog ini murni tulisan pribadi dari pengurus blog yang ditulis dengan gaya bahasanya sendiri

Fokus Blog Orang IT membagikan artikel tentang bagaimana cara meningkatkan popularitas blog di halaman mesin pencari yang terangkum pada label blog ( SEO ), namun terdapat pula artikel seputar teknologi informasi sebagai bahan selingan.

4. Xdtpd.net
XDTPD Blog adalah blog personal yang membahas tentang marketing bisnis di internet disitu juga ada panduan bagiamana berjualan di internet menggunakan internet maketing tidak cuma itu saja blog tersebut juga memberikan tutorial blog serta berbagi template blog tapi untuk topik utama lebih mengarah ke internet marketing.

5. Umimarfa.web.id
Blog http://www.umimarfa.web.id berniche personal atau tulisan-tulisan pribadi oleh Marfa. Isi dari tulisan pribadi tersebut seperti travel, hobi, makanan, opini, dan juga review. Diupdate secara berkala.

Buat kalian yang ingin mendapat info wisata menarik bisa kunjungi blog ini sobat blogger sekalian tau tempat yang bagus dan nyaman untuk referesing.

6. Kangwira.com
Kangwira.com adalah blog yang membahas tentang tutorial blogger, banyak tutorial menarik yang bisa buat kalian belajar desain tema blog kalian tidak cuma itu saja beliau tak segan membantu kalian jika kalian membutuhkan bantuan.

Kerena ada kontak whatsapp yang bisa kalian hubungi jika ingin belajar sama beliau atau sekedar tanya tentang blog, seo, keywoard dll yang mengenai dunia blog.

7. Teknodiary.com
www.teknodiary.com blog yang mengulas informasi teknologi terupdate dan terpercaya. Didalam blog ini menyediakan berbagai info seperti aplikasi android, game android, tips, review smartphone, dan berita tekno terbaru yang di ulas dengan menggunakan bahasa yang enak dibaca. Untuk masalah tampilan, website ini memiliki template yang user friendly dan navigasi yang simpel sehingga akan memudahkan para pengunjung untuk menjelajahi semua postingan yang ada.

Jadi buat kalian yang ingin mendapat info tentang teknologi terkini bisa nih kunjungi blog ini info nya update terus gays.

8. Myparradizee.com
https://myparadizee.com merupakan blog yang berisi infromasi tentang pendakian gunung dan wisata alam. Blog ini berdiri pada 12 Maret 2017. Kalian bisa menemukan informasi tentang jalur-jalur pendakian gunung, gear outdoor, info-info terbaru tentang gunung di Indonesia dan referensi wisata alam di blog ini. Pemilik blog ini juga pendaki gunung, dan sangat terbuka untuk menerima pertanyaan-pertanyaan dari pembaca via sosmed (IG & twitter). 

Blog yang membahas tentang travel tidak cuma itu saja kalian bisa cek tempat menarik di sosial media blog tersebut akan update setiap hari jadi untuk tau tempat menarik lainnya.

9. Startkampus.net
"Start Kampus" merupakan blog yang membahas tentang materi perkuliahan khusunya mata kuliah ekonomi. Semua materi yang dipelajari saat kuliah akan dibahas dalam blog ini lengkap dengan contoh dan pembahasan. Di "Start Kampus" kita bisa berdiskusi mengenai masalah tugas kuliah atau materi lainnya yang perlu diperdalam.

Selain itu, "Start Kampus" juga menyediakan materi bahasa inggris karena sebagai mahasiswa kita dituntut untuk minimal mengerti dasar-dasar bahasa inggris. Kita akan belajar dan saling share tips berdasarkan pengalaman pribadi bisa fasih berbahasa inggris. 

Yang lagi mencari bahan skripsi bisa nih ke blog ini banyak informasi yang di berikan buat kalian yang ingin mendapat info tentang bahan materi kuliah kalian.

10. Ngetechbareng.com
ebuah Blog yang membahas tentang teknologi dan game. Pada blog ini pengunjung bakal di sajikan dengan Berita Tekno, Tips Ngegame hingga mengupas tuntas dunia teknologi terbaru.

Ngetechbareng diambil dari singkatan "nge-tech" yang artinya ngobrolin seputar teknologi dan "bareng" yakni berbarengan jika disambungkan yaitu ngobrolin seputar teknologi bareng-bareng. Oh ya, jika para pengunjung betah dengan sajian yang kami berikan bisa juga berlangganan lho pada blog ini, tentunya gratis!

Informasi menarik dari dunia internet buat kalian ingin mengetahui update tentang game dan teknologi terkini bisa lihat blog tersebut.

11. Dewailmu.id
Dewailmu merupakan blog gado-gado yang membahas seputar tutorial adsense, blog, uang online dan teknologi. Dewailmu berdiri pada januari 2017. Meskipun masih bisa dibilang baru, alhamdulillah blog milik mas wawan ini banyak digemari para pencari tutorial.

Selain terdapat tutorial, di blog ini juga terdapat forum diskusi untuk para blogger mendiskusikan berbagai hal seputar dunia blogger yang bisa diakses kapanpun. Untuk forum nya bisa diaksese melalui link.

Blog ini adalah blog teman saya yang dari jombang, blog ini membahas tentang tutorial blogger, internet serta maketing berbisnis untuk tampilnya blog ini sangat sederhana jadi saat blog di akses tidak terlalu berat.

Selain membahas Blogger di blog ini juga berbagi ilmu tentang Blogger juga jadi buat kalian yang ingin mencari informasi tentang tutorial blogger bisa cek disini

12. Widyaherma.com
Buat kalian mungkin pernah ke kota Bandung tapi belum tau tempat wisata di Bandung mungkin kalian bisa lihat blog mbak widya ini beliau adalah Blogger travel asal bandung blog tersebut tidak hanya catatan blog saja tapi blog tersebut juga share tempat menarik yang ada di bandung.

Selain membahas tentang travel beliau juga membahas tentang lifestyle masa kini jadi tau tempat menarik juga fision juga nih.

13. Posisibola.net
Buat kalian yang tidak ingin kalah update tentang berita sepak bola di tanah air mungkin kalian harus kunjung ke blog tersebut karena blog tersebut menyajikan berita terupdate tentang sepak bola jadi buat yang tidak sempat menonton pertandingan sepak bola tapi tetap tahu berita sepak bola hari ini.

Apalagi sekarang adalah timnas Indonesia sudah masuk 16 besar jadi tidak mau dong ketinggalan berita tentang timnas indonesia.

14. Animeon.me
Buat kalian penggemar anime mungkin blog ini bisa jadi referensi kalian karena ada banyak anime terbaru dan populer yang bisa kalian downloud dan tonton di blog tersebut.

Berita anime dan episode anime di blog tersebut juga update terus jadi kalian tidak akan ketinggalan episode nya.

Dari nomor 1 sampai 14 adalah blog para pedatang as atau Blogger newbie istilahnya untuk yang ini adalah Blogger kondang mungkin kalian pernah melihat tutorialnya bahkan pernah melihat nya di mesin pencari nah siapakah mereka ini??

6 Blogger Kondang Dari Indonesia

1. O-om.com
Buat kalian semua mungkin pernah mendengar nama blog ini pasti sebagian besar sudah ya blog ini berdiri pada tahun 2007 lebih tua dari blog kang ismet, blog ini membahas tentang tutorial blogger tidak cuma begitu saja blog ini sering membagikan books secara gratis untuk para blogger yang ingin belajar tentang javascript, HTML dll. Awal saya tau blog ini adalah ketika blog ini ada di buku pelajaran sekolah saya nah karena penasaran saya cari di internet dan ternyata blog tersebut blogger sepuh.

2. Blog.kangismet.net
Untuk blog yang ini pasti kalian sudah tidak asing lagi bukan blog dari kang ismet ini adalah blog personal yang membahas tentang tutorial blogger, yang paling fenomenal template kang ismet yang AMP HTML blogger template, template blogger dengan tampilan sederhana ini banyak di gandrungi para blogger pemula selain template nya seo juga fast loding karena sudah valid AMP.

3. Kompiajaib.com
Ini apalagi blogger kondang asal sukabumi jawa tengah ini sangat terkenal di kalangan blogger pemula karena tutorial di blog tersebut sangat update setiap saat tidak cuma di situ saja jika kalian ingin reques tutorial tentang apa gitu bisa langsung di buatkan.

Salah satu template yang saya pakai ini adalah template dari blog tersebut karena saya ingin membeli template tersebut sejak dari dulu.

4. Bungfrangki.com
Blog ini mungkin sudah sering terdengar di telinga kalian blog yang membahas tentang Blogger, smartphone, komputer ini sangat fress untuk berbagi tutorial nya bahkan template yang di pakai nya di clone oleh para Blogger.

Karena template nya sangat unik jadi para blogger ingin memperdalam template tersebut dengan cara mengclone template tersebut.

5. Sugeng.id
Ini yang paling populer berikutnya blog mas sugeng ini juga membahas tentang dunia blogger, tutorial dan berbagi template blogger.

Blogger ini walau jarang update artikel tapi visitornya tidak pernah sepi entah apa rahasianya di balik itu semua mungkin artikel yang di tulis itu lebih dari 1000 kata makanya bisa bersaing ketat dengan blogger lainnya.

6. Arlinadzgn.com
Blog srikandi ini sangat populer banget walau umur nya masih baru tapi cepat populer di kalangan blogger pemula blog ini berdiri pada tahun 2014 hampir seusia blog nya mas sugeng.

Rahasia blog ini mungkin tutorial yang baru dan fress mungkin jadi cepat buming di kalangan blogger pemula.

Selain itu juga blog ini berbagi template yang mungkin pernah kalian pakai sekarang ini dan bahkan template nya pun sering di clone oleh para blogger karena tampilan blognya elegan dan simple.

Tambah

Ada tambahan satu lagi blog kondang yang mungkin kalian pernah tau juga yaitu Panduanim.com blog tersebut berisi panduan tentang cara membuat blog, marketing bisnis dan tutorial yang sangat di butuhkan oleh pemula.
Isi artikelnya di blog tersebut adalah ribuan karakter jadi tidak heran bisa bertahan di mesin pencari walau jarang update tapi tetap pengunjung tidak pernah sepi. 

Sumber :// https://www.ivhaa.net/2017/10/21-blogger-terpopuler-di-indonesia.html

1 Comments

  1. Waw.. coba dengan bermain di Bursa777 kak, bisa membangun blog semakin berkembang cek link disini ya kak
    https://slotindonesia.me

    ReplyDelete

Post a Comment

Post a Comment

Previous Post Next Post