Sebuah Perjalanan - Tenggarong - Kukar


TENGGARONG :

Setiap daerah mempunyai kelebihan serta keindahan masing masing. Dan saya pun juga punya cara sendiri untuk menikmati keindahan dari setiap daerah yang pernah saya kunjungi.
Setiap perjalanan saya selalu menyempatkan untuk mengabadikan gambar yang menurut saya menarik,mencari spot foto yang tepat,agar gambar tersebut mempunyai kesan tersendiri bagi bagi saya. Bukan tanpa alasan,tetapi hal itu saya lakukan agar suatu saat nanti saya punya bukti dari pengalaman saya ketika mengunjungi suatu tempat. Dan menjadi kenang kenangan untuk saya ceritakan pada anak cucu saya nanti.


Saya pun masih terus belajar, bagaimana caranya mengambil foto dengan baik dengan peralatan foto yang seadanya, karena dari dulu selalu saya tanamkan dalam diri, jangan pernah merasa puas atas apa yang sudah kita capai, karena jika kita terus berusaha dan belajar maka kita akan mendapatkan lebih dari apa yang kita miliki sekarang.
Jadikanlah setiap hari adalah ujian dan tantangan untuk kita, agar lebih baik kedepanya.

Ini hanya sebagian gambar yang pernah saya abadikan, mungkin dilain kesempatan saya akan membagikan hasil-hasil saya yang lainnya, walaupun tidak sebagus hasil fotografer profesional.


Semoga tulisan kecil saya ini bermanfaat dan menjadi inspirasi buat sahabat semua, untuk mengabadikan setiap momen karena suatu saat nanti itu semua akan menjadi sangat berarti buat kita, sebagai kenangan dan momen indah dalam perjalanan kita dan yang terpenting tetaplah berusaha #mulaiajadulu

Salam pekerja keras
Untuk kalian semua sahabat dunia maya

#foto #tenggarong #instagram #instalike #instagood #instadaily #instafoto #instaphoto #vsco #vscoindonesia #insta #photography #jalan #ayojalan #ayodolan #keluarjalan #jembatan #sungai #mahakam #indonesia #kaltim #like #follower #viral #balikpapan #samarinda #daily #iniramdan

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post