Cerita Malam Ini Makan Mie Tek-Tek Jowo Khas Demak

Cerita malam ini

Jadi cerita ini adalah lanjutan jalan pulang dari dr. Soehadi, untuk cerita ke dr. Soehadinya ada di cerita sebelumnya ya, kenapa dengan dr. soehadi.

Oke sekarang kita lanjutkan ceritanya
Namun dalam perjalanan pulang kerumah, kami cari cemilan buat di makan sampai dirumah, nah kebetulan malam ini lagi pengen makan snack ringan yang terbuat dari tahu yang dipotong dadu kecil lalu dipakaikan bumbu,  sampai di tempat tujuan ternyata yang kami mau sudah sold out.

Tidak masalah karena kami akan cari alternatif lain, sambil jalan dan memikirkan apa yang bagus di makan yah?

Setelah memikirkan beberapa saat....
saya langsung menuju tempat tujuan tersebut dengan berhati-hati sambil fokus menuju tujuan yang akan kami tuju dengan kendaraan roda dua yang saya gunakan, tidak terasa akhirnya kami pun sampai tempat yang akan kami tuju, tempat apa itu ?

Ya betul sekali sesuai judul blog cerita malam ini makan mie tek-tek jowo khas demak, tempat yang sederhana tidak terlalu kecil dan juga tidak terlalu besar, tempat duduknya juga terbuat dari kayu yang panjang dengan chat dan meja panjangnya tertutup dengan spanduk bekas yang disusun dengan rapi untuk menutup penampakan meja kayunya.

Kemudian saya coba minggir dan menyuruh istri turun sambil membawa anak kami yang sedang sakit untuk dibawa duduk ke dalam warung, malam ini sudah mulai agak sepi di karenakan kami juga baru sampai sekitar jam 11 lewat dan menjelang tengah malam, tidak berlama-lama langsung saja melakukan pesanan dengan ibu penjualnya, bule seperti biasa 2 porsi sama jeruk panas 2 ya dan jangan lupa ya bule 1 porsi jangan dikasih bawang, hehehe maklum jadi agak akrab sedikit dengan penjualnya karena sudah biasa kesini dan akhirnya jadi langganan.

Oh ya ...
Mie tek-tek jowo khas demak ini beda dari mie tek-tek lainnya diluar sana ya, kenapa begitu karena mie tek-tek disini menggunakan mie kuning dengan bumbu yang sangat terasa serta sate yang di bakar dengan arang dan campuran lombok mentah yang di potong-potong kecil yang membuat lidah kita terasa ingin balik lagi dan pengen nambah lagi.

Maaf dari pada penasaran panjang lebar, kalian coba datang saja kesini ya
Kami tidak bisa menunggu lama, karena pesanan kami pun datang dengan segera plus minumnya.
yang penasaran ini penampakannya, silahkan lihat dibawah ......






Bagaimana hasil penampakan mie tek-tek jowo khas demaknya apa kalian tidak berminat untuk mencicipi dulu, atau kalian bingung lokasinya dimana?

Oke saya informasikan posisi lokasinya dibawah ini ya...



Semoga kalian semua dapat terbantu dengan maps ini ya
terima kasih buat kalian semua, jangan lupa baca juga cerita lainnya dari blog ini ya

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post